Sabtu, 05 Februari 2011

AKU SAYANG KALIAN,, APAKAH KALIAN SAYANG PADAKU??

aku sayang dan selalu mengertiin apa yang mereka inginkan,,
tapi aku tidak tahu,, apakah mereka sayang diriku…??
karena ku merasa,, mereka tidak pernah mengertiin perasaanku…

terlebih lagi dia…
dia yang egois, dan tak mengerti perasaanku…
dia hanya menganggap diri ini adalah teman biasa seperti yang lain…
padahal aku dah sering menceritakan semuanya pada dia termasuk aib diriku, tapi apa hal hasilnya…
dia malah tambah tak mengerti perasaanku…

aku tak tahu sebab musababnya…
tapi yang jelas,, mereka semakin lama.. semakin menjauh dari diri ini…
padahal aku dah berusaha keras untuk merubah sikapku dan sifatku…
tapi apa nyatanya…
aku tetap buruk di mata mereka…
tak ada perubahan positif diri ini di mata mereka…



sudahlah…
aku hanya bisa mengalah untuk kesenangan mereka…
mungkin orang tuaku benar…
aku ini bodoh,, tak pandai berteman….
aku selalu mengalah, dan memberikan apa saja buat temanku…
kalau kepala ini bisa di berikan, aku berikan buat sahabatku…

aku selalu mengganggap teman yang dekat dengan diriku adalah sahabatku…
bahkan dulu aku sempat memberikan beberapa harta aku untuk teman yang ku anggap seperti teman sejatiku…
tapi apa yang ku dapatkan,,
aku hanya mendapatkan ketidaksetiakawanan, fitnah dan kebohongan dalam pertemanan serta persahabatan….

saat ini ku ulangi lagi untuk mempercayai yang namanya sahabat…
tapi alhasil setiap akan adanya perpisahan..,
maka aku juga akan kehilangan teman-teman yang kusayangi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar